Rabu, 02 Mei 2012

macam-macam nyanyian PAUD & TK


Kura-kura
ini kura-kura tinggal dalam cangkang
ia sayang rumahnya amatlah sayang
kepalanya keluar jika ingin makan
ia masukan lagi jika ingin tidur
bobo…
Rukun Islam ( lirik balonku ada 5 )
rukun islam yang lima
syahadat,sholat,puasa…
zakat untuk si papa…
haji bagi yang kuasaa..
siapa belum sholat.. dor!
siapa belum zakat…
kan rugi di akhirat
pasti Allah melaknat
10 Malaikat Allah ( lirik indung indung kepala lindung )
ada sepuluh malaikat Allah
yang wajib diketahui
jibril,mikail,isrofil ,ijroil
munkar,nakir,rokib,atid,malik,ridwan.
Ciptaan Allah
aku berjalan
ikan berenang
ular melata
burung terbang
hujan turun
bunga berkembang
Allah ciptakan
karena sayang
Buah-buahan ( lirik ciptaan Allah )
watermelon semangka
pineapple nanas
banana pisang
apple apel
jackfruit nangka
grape anggur
strawberry stroberi
orange jeruk
Teko kecil ( lirik ciptaan Allah )
aku teko kecil,pendek dan mungil
ini gagangku ini corongku
jika aku mendidih aku menjerit twiiiing
angkat aku dan tuangkan
I love you ( barney )
I love you
you love me
we are happy family
with a great big hug
and a kiss from me to you
won’t you say you love me too
Hewan ( lirik I love you” barney” )
cat kucing
lion singa
horse kuda
gajah elephant
girrafe jerapah
butterfly kupu-kupu
swan angsa
tigger harimau

http://sriramdani.wordpress.com/2011/12/29/macam-macam-nyanyian-paud-tk/

0 komentar:

Posting Komentar